Nonton MR.BIG






Konser MR BIG di Pantai Carnaval Ancol tanggal 8 Agustus 2009 jam 23.00 WIB. Gila... seru abis.... Konser reunian ini emang mantap dan keren dengan personel yang dulu :
- Eric Martin (vocals)
- Paul Gilbert (guitar)
- Billy Sheehan (bass)
- Pat Torpey (drums)
lagu lagunya juga lagu jamannya paul gilbert...

konser ini berlangsung kurang lebih 1 setengah jam... gak nyesel gue nonton mereka... masih kompak aja.. n solo nya keren abiz....

sound gilbert asik bgt.... cuma sayang sound nya billy kayanya agak kurang ya... gak tau napa agak gak jelas aja... waktu solo..... tapi secara keseluruhan gue puas banget nonton mereka...

gue berharap event kaya gini terus ada di indo... sukses buat java rockin'land....

2 komentar:

-ddi- said...

masa sih? soundnya Billy nge gulung? duh...gw gak nonton sih, kalo aja gw nonton pasti seru hiks..

Toserba Steven said...

gaya lu MR Big, biasa nonton konser Aaron Kwok juga... :)

Post a Comment

 
Copyright © Aurelius Efendi